Keuntungan Memiliki Asuransi Kendaraan Yang Perlu Anda Ketahui

vehicle insurance

Tuhan menciptakan alam raya ini dengan berbagai kondisi manusia. Ada yang baik, jahat, culas, licik dan banyak lagi. Kejahatan dan kebaikan adalah dua perkara yang menyeimbangkan dunia ini. Dan karenanya, ada hal yang tidak kita ingin terjadi. Misalnya, di curangi pedagang.

Khusus untuk Anda pemakai kendaraan bermotor, mungkin pernah tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain? Nah, itulah termasuk dalam hal yang tidak diinginkan yang saya maksud tadi. Takdir sih iya, tapi kalau kita yang ceroboh, jangan membawa soal takdir.

Cara menjaga kendaraan dengan asuransi

Menyadari setiap saat, dimanapun dan kapanpun bisa terjadi hal-hal yang buruk pada kendaraan Anda, maka sebaiknya Anda mengasuransikan. Sebab, dengan adanya asuransi kita bisa menjaga kendaraan dari kemungkinan terburuk sekalipun.

Pernah mendengar orang mendadak bisa beli kendaraan lagi setelah kendaraan lamanya kecelakaan? Jika bukan orang yang kaya raya saja, tentu akan mudah beli kendaraan selusin setelah kendaraan lamanya hancur kecelakaan.

Asuransi adalah ganti secara financial tercepat untuk semua hal yang Anda asuransikan. Coba bayangkan! Anda mengangsur kendaraan selama 5 bahkan 7 tahun. Kemudian, tiba-tiba kendaraan Anda ditabrak orang dan hancur berkeping-keping. Padahal angsurannya belum lunas. Di sisi lain, Anda tidak punya uang lagi untuk membetulkan kendaraan yang rusak.

Tapi dengan adanya asuransi, Anda bisa dengan cepat memperoleh dana ganti rugi. Enak bukan? Asuransi bukan hanya pada kendaraan. Namun juga property, tubuh dan semisalnya.

Jangan tunggu hal buruk menimpa kendaraan Anda dulu, kemudian sadar akan pentingnya asuransi. Mari asuransikan kendaraan Anda sekarang juga!

vehicle insurance

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »